Rabu, 08 April 2015

Film : UP...mengajarkan sebuah kesetiaan dan menepati sebuah janji indah..

Simaklah :D

Saya tertarik mengulas mengenai sebuah film Animasi yang bertema petualangan namun mengandung unsur romantis dan kesetiaan. Film yang dimaksud adalah “UP!”,film animasi produksi Pixsar Animation ini di putar perdana pada 29 may 2009,namun sampai saat ini film ini masih sangat di gemari oleh berbagai kalangan karna ceritanya yang sangat menyentuh dan mengobarkan kesetian dalam hal janji..

Di mulai saat tokoh dalam film Carl (laki-laki) dan Ellie (wanita) berteman di sebuah komplek perumahan,dari semenjak kecil mreka sudah sering main bersama dan tempat bermain mreka adalah sebuah rumah sang sudah di tinggal kan oleh pemiliknya.

Semenjak kecil mereka menyukai petualangan,bahkan mereka memiliki sebuah buku catatan perjalanan petualangan yg akan di lakukan nanti saat mereka dewasa. Saat menginjak dewasa,benih2 cinta pun mulai tumbuh di hati mereka, di dalam film di ceritakan akhirnya mereka menikah dan menempati sebuah rumah baru ,rumah itulah yang menjadi tempat bermain semasa kecil mereka.

Dengan betrjalannya waktu,mereka mengharapkan buah dari pernikahan mereka,namun apa mau di kata,dokter menfonis bahwa Ellie tidak bisa memberikan keturunan. Dengan besar hati Carl terus menyemangati Ellie,bahwa anak bukanlah satu2 nya tujuan dalam sebuah pernikaha,namun kebahagiaan lah tujuannya. Sampai akhirnya mereka mulai melupakan permasalahan itu,mereka mulai menabung untuk mewujud kan mimpi mereka pergi kesebuah tempat yg indah yang sangat di dambakan Ellie yaitu ParadiseFalls,sebuah bukit yang terdapat air terjun di sisi nya.

Namun tabunagn selalu terpakai dengan kebutuhan lain. Dengan berjalannya waktu mereka pun menua,Ellie pun jatuh sakit..dengan setia Carl mendampingi istri tercintanya sampai akhirnya tuhan memanggil Ellie untuk selamanya. Dengan berat hati Carl melepas kepergian Ellie,namun Carl ingin mewujud kan mimpi Ellie,yaitu mengunjungi ParadiseFalls. Disinilah petualangan di mulai,,dengan bermodalkan balon..Carl mengangkat rumah berserta isinya keliling dunia..sampai tibalah di suatu tempat yang bernama ParadiseFalls…janji pun terpenuhi..dan kenangan indah pun terus terukir dalam benak Carl..kenangan indah bersama Ellie sampir akhir hayatnya…

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Kalo Bukan Gua Siapa Lagi ?

Template N2y Suka-Suka by Nano Yulianto